Rabu, 03 Oktober 2012

Ini Kegiatan kecil-kecilan

"Mulailah perubahan dari diri sendiri, jika itu menjadi besar dan berkembang anggap saja itu sekedar bonus belaka" (me:: ahahaha sok nge-quotes)

Aku punya harapan, "aku ingin menjadi orang hebat....! membuat dunia ini berubah karena ada aku, meskipun hanya sedikit" (>.</ sebenarnya ini ngambil kata-kata dari You Are The Apple of My Eye). itu gak masalah tetap aja ini menjadi harapanku juga.

Oke, ada kelompok kecil yang ingin melakukan perubahan mereka menamakan dirinya Satria 20Ribu. Sangat kecil, prinsipnya melakukan perubahan mulai dari lingkungan sekitar dan menurutku ini visioner. Coba aja liat di Sini http://satria20ribu.wordpress.com/. Mereka keren kan??. tentu saja siapa dulu.

Bagiku hal ini biasa jika dilakukan oleh orang-orang yang memiliki kelebihan harta, tapi yang aku sedikit bangga pada mereka, mereka itu kumpulan orang-orang absurd kaya aku ini hahaha :D, emang sedikit gak jelas tapi ibadahnya lancar lah.

Absurd itu dikalangan orang yang kukenal itu malah hal wajar, mereka kreatif kok, yang tak wajar itu jika ternyata sekali-kali terlihat normal :D >.<./. Sebagaimana aneh itu sebagai pujian bagiku mungkin absurd itu pujianku pada mereka (absurd sama aneh apa gak hampir sama toh??).

Pengurusnya ini Fachmy Casofa | Danar Nugraha | Nunuchan | Amirul Haq | Ahsan Sya’bani | Alib Isa |, kayaknya aku pernah nulis tentang Kacamata studio kan? nah mereka tuh insan kreatif yang ada dibalik Kacamata itu.

“Kesalehan seseorang memang tidak sekadar diukur dari tampilan mulut, tulisan dan apalagi pakaian.”(kalo yang ini kata-kata Tere Liye) Jelas inilah langkah perubahan yang mereka inginkan, sedikit berkontribusi membangun lingkungan. Aku juga harus membantu sebisanya, :D.

Oh ya, bagi temen2, yang puya uang jajan mepet jangan ragu, berbagi saja sesukanya, maka sesuka itu pula Tuhan akan membagi rizkinya. Ntar bagi yang mau ikut patungan bantu kegiatan ini bisa folow @satria20000, menghubungi pengurusnya atau kontak person. Lewat perantara aku juga bisa (kalo percaya) nantinya aku sambungkan lagi ke nunu atau mas alib, tapi biar enak langsung aja ya :D hehehehe.

Ini Cp nya, tanya2 juga bisa:
Casofa Fachmy | 085 229 282 182
Nunuchan Solechan | 085 728 130 501

12 komentar:

  1. Langsung ke akun twitternya. :)

    BalasHapus
  2. bagus, akun twitternya aja ya hubunginnya :D

    BalasHapus
  3. udah ke tkp bang, memang tindakanya mulia bgt. Terimakasih infonya

    BalasHapus
  4. hahaha keren gan quotesnya xD wakakakakakakak "Mulailah perubahan dari diri sendiri, jika itu menjadi besar dan berkembang anggap saja itu sekedar bonus belaka"

    BalasHapus