Minggu, 30 September 2012

Menjadi Terkenal itu Wajib

Menjadi terkenal itu penting dan harus, sepakat atau tidak saya memaksakannya (ahahaha >.</) hukumnya wajib bagi saya dan seharusnya juga penting bagi semua.

"orang yang bermanfaat itu bahkan hanya dengan kehadirannya dapat merubah suasana sekitarnya"

Apa gak ngeri, hanya dengan hawa kehadirannya saja dapat memberi kebaikan dan pahala :D. Bagaimana mungkin yang seperti ini dimiliki manusia biasa saja. Hidup biasa-biasa aja keren? Mati saja.

Mau bukti lihat saja Pak Presiden, orang sakit kista, lumpuh, tumor, ketika pak Presiden datang gila bukan main kesenangan melimpah bertaburan bagai nasi. Bahkan bukan cuman orang yang ditilik boy, seluruh tetangga bahu-membahu menghibur yang sakit juga.

Makanya menjadi terkenal itu hukumnya wajib

10 komentar:

  1. Eh gamasuk ya kommn sebelumnya. Nulis lagi deh. :D
    kklo gitu jadi kaya juga wajib dong Mas. Paling ga kalo ga terkenal ya jadi kaya. Biar bisa bantuin banyak orang dengan harta yang ada. :)

    BalasHapus
  2. kaya dan terkenal ya bang
    saya jelas mau seratus persen

    moga saja tindakan sesuai keinginan
    :D

    BalasHapus
  3. Kalo gitu aku mau jadi presiden aja :D

    BalasHapus
  4. bener bang, aku juga ingin terkenal soalnya jadi banyak yang mengenalku,
    hehe

    BalasHapus
  5. aku doain dah
    aamiin

    moga aja kita bersama-sama terkenal

    BalasHapus
  6. ha.ha.ha boleh juga tuh ... :)

    BalasHapus
  7. mau dong jadi terkenal, biar jadi kaya,. ,. ahahaha

    BalasHapus