Senin, 28 Januari 2013

Tugitu Quiz Event

kont)&
"ketika yang paling sedikit gagal yang menang"

Malam minggu kemaren aku sempet ngikut even tugitu, ahahaha -,- Quiznya giTugitu aja deh. KOMISI solo berakhir bahagia, be a winner, selamat menajdi pemenang berkat Foto JuPe. Dengan jumlah Scor kegagalan paling sedikit.

Jacky ama Mujix menang
Sempat kecewa juga gak liat aksi Arabic Dance, argh lain kali aku gak mau telat... -,-.
Trio Arabic
Liat gambar diatas?? itu suasana panas 3 komunitas lagi rebutan jawaban KOMISIxAUFSTANDxkont07. Di dampingi bang Arum si Motivator gagal *lagi semangat2nya motivasi orang dia* kata2nya yang keren yang bisa di ambil itu "saatnya yang gagal yang memotivasi".

Acara ini sebenarnya event launching buku kompilasi karya TUGITU yang ke #15 sebuah edisi khusus 3 tahun tugitu unite. Aku gak nyangka tugitu eksisnya merajalela, aku kalah bro...

Al hasil, dengan scor kegagalan-50 point, KOMISI patut berbangga hati. Seperti hidup yang kita jalani ini kan, yang paling sedikit gagal yang berjaya. ^^

End...
Aku itu yang ngangkat tangan paling belakang -,-/ *sial mereka menutupiku
Arum setiadi
"Saatnya yang gagal yang memotivasi"
"Berani melangkah Berani menentukan arah"

18 komentar:

  1. Hi hi wah keren juga nih kalimatnya "Saatnya yang gagal yang memotivasi" menurut saya itu unik hiehiheiheiee. Biasanya yang sukses yang memberikan motivasi ini malah yang gagal Hiheiheihee. Izin cubit kalimatnya, dan sepertinya menarik sekali hihiehiehieee.

    Kayaknya "Arabic Dance" nya seru juga ya. Sayang sekali nda ada versi Video yang diunggah di youtube. Kalau ada pasti semakin menarik lagi hiheiheiee.

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan pak
      ambil aja itu

      from arum motivator gagal

      Hapus
  2. mas itu yg Trio yg arabic dance ada videonya gak? mau liat donk kalo ada, penasaran mode : ON

    BalasHapus
  3. awawaw.. itu bukan fokus.. tapi The Kont07 -_-

    BalasHapus
  4. aku gak ngerti ini apaan, tapi kok kayaknya seru banget hahaha penasaran sama trio arabic

    BalasHapus
    Balasan
    1. ^^ silakan aja liat ke tugitu tv nya
      ^^

      Hapus
  5. kumpulan komunitas apa yah..

    kayaknya pada ceriah-meriah bangetz :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu tugitu lagi ngeksis bikin quiz
      :D

      lagi launching buku kompilasi karya

      Hapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. jaiz.. itu yang kriwil kamu yah di foto pertama ?? #shock :D

    BalasHapus
  8. Wah.. blognya asik mas..
    aku suka yg ginian..
    Arabic dance itu lho..

    BalasHapus