Jumat, 18 Januari 2013

Remember

"Tersenyum melihat seseorang dari masa lalu"

Senangnya pulang kampung Desember 2012 kemarin, hampir-hampir gak mau pulang ke Solo lagi. Pontianak bulan desember musim hujan, tapi pas panas masih serasa musim kemarau saja, tanpa mendung tanpa sebab dari terik matahari berganti hujan yang mengguyur. Rasanya badan menjadi gila.

Aneh juga bertemu tetangga, baik paras maupun rupa kadang mengecoh, sungguh beda. Ketemu sahabat juga berubah 180 derajat #agak mengada2# :D. Aini makin cantik, sudah lulus kuliah, lagi nyari kerja, katanya sih tinggal nunggu di lamar orang juga -,- 'senangnya. Imas makin manis, kabarnya makin baik aja, terakhir nunggu di lamar juga -,- 'senangnya lagi'. Syakirin berubah makin ganteng, sudah kerja, kabarnya nunggu ngelamar juga ^.^ 'sungguh senang'. Imam udah nikah ^.^ 'menggembirakan ya'. Bahami juga makin makmur aja. Serta kawan lain lagi lah. Tetanggaku Mella tau gak kabarnya gimana :D wah keren lah pokoknya. Moga cita2 mereka semua tercapai ya.

Terakhir saya pulang itu 3 tahun yang lalu, ternyata mau nyari rumah kawan, kenalan, sama keluarga hampir gak pernah sampai, bukan karena amnesia tapi kenyataannya keadaan berubah cepat.

Tambah lagi pas pulang ke sana, "wah itu kamu ya.... Berubah jauh! makin ganteng aja". Ciye buat pujian ini saya terima dengan lapang. Tapi mikir juga apa dulu aku gak ganteng ya ahahaha.

Moga bisa sering-sering pulang....
aamiiin

25 komentar:

  1. habis pulang ya, pantas lama nggak kliatan mas ...
    welcome back ... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ini
      bawa banyak kalori buat menggemukkan badan juga


      ::
      ^^
      wah makasih buat sambutan yang meriah ini

      Hapus
  2. pulang itu memang selalu memberikan kesan sendiri.... selalu menyenangkan...

    aku selalu heran, karena semuanya berubah dengan cepat. teman yang itu sudah menikah, yang lain udah punya anak... tetangga yg itu udah punya anak lima, padahal waktu saya pergi dia belum nikah....

    BalasHapus
    Balasan
    1. seakan berjalan melompati waktu ya
      ^^

      Hapus
  3. Kamu orang solo? Di pontianak ngapaiiin?

    *brb buka page about kopsus*

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku orang pontianak ini

      lagi belajar aja di solo
      kalo mau pulang ya pulang ke pontianak lagi lah

      #page yang mana tuh ya#
      >,</

      Hapus
    2. page profil maksudnya hehehe

      Hapus
  4. makin ganteng ya... dulunya pasti gak seganteng sekarang, temen2 makin makinn semua :D

    kalo aku makin apa ya &mikir

    BalasHapus
    Balasan
    1. makin2 lah pokoknya
      tapi yang bilang aku itu makin ganteng itu tega

      Hapus
    2. lebih tega lagi kalo bilangnya makin item ato makin jelek

      Hapus
    3. itu tega
      tapi terlihat ujur
      ^^

      Hapus
  5. Whaa senangnya yang bisa bertemu lagi dengan orang-orang dekat dari masa lalu hehe...,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah senang sekali itu
      kembali bercerita walau bentar
      lucu2an lagi pas ketemu

      sambil cerita masa2 polos

      Hapus
  6. Wkwkwkwkkw ini postingan lucu loh. Salam kenal ya kak! Nanti saya follow deh blognya kalau on PC

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya ini emang postingan lucu
      cuman pada gak sadar aja

      ::enjoy aja lah::
      >,</
      nikmati apa adanya

      Hapus
    2. Saya masih pake mobile. Belum bisa follow. Maap kak.
      Masih salam kenal. Hehe

      Hapus
  7. .. wachhhhh,, oleh^nya mana nich?!? kok abiz pulkam gak bawa oleh^ sich?!? he..86x. eh,, eh,, tu fitnah ato gak sich pas sang admin nya dikatain ganteng?!? wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . pizZz,, becanda kok kawan. he..86x ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku sih gak mau bilang orang itu fitnah
      kasian juga orangnya nanggung dosa

      aku anggep fakta aja
      yah emang sih kalo ngaku
      aku ni ya ramah pendiam ganteng

      #cie2 mulai kumat. ceritanya lagi deketin seseorang#

      Hapus
    2. .. widichhhhhhhh,, jd itu semua fakta donk?!? wachhhh,, baru tau aq. he..86x ..

      Hapus
  8. Wew.. pontianak mas..
    Ane juga.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hoo ya iya2
      ^^
      salam kenal kalo gitu
      agus ya

      pasti orang keturunan jawa
      ^^#ngesoknya deh#

      Hapus
  9. kalo ke blog ini, serasa masuk toko buku :p hehehe asiknya pulang kampung, keadaan emang berubah sangat cepat... aku aja yang 3 bulan gak pulang, lingkungan rumah udah ada yang berubah, apalagi 3 tahun :p

    BalasHapus
  10. Aku baru tau mas, rasanya 'pulang' ke rumah itu enaknya kebangetan.
    *efek magang sebulan

    BalasHapus
  11. hahahaha yayaya
    makanya biar kangen rumah terus coba aja vari kerjany di luar jawa aja

    :D

    BalasHapus