Selasa, 02 April 2013

Vanilla Latte

Apa yang kau suka dari jalan-jalan?

Kalau aku menyadarinya sebagai bagian dari diri yang takkan mungkin terpisahkan. Melewati berbagai karya, perwujudan ide secara nyata dalam berbagai arsitektur, desain, tata letak perkotaan, bahkan yang lebih besar lagi beragam nilai keindahan ciptaan Tuhan.

Ketika kau keluar dan mulai melangkah, kau akan menyerap berbagai kumpulan hasil ide itu dengan cepatnya, sejurus dengan pandangan tenang kita pun menikmatinya dan menjadikannya bagian dari pengetahuan yang kita punya, beberapa nilai yang diambil bahkan dapat menjadi bagian dari kepribadian berbanding lurus dengan seberapa besar yang dapat kita pahami. Mengintip dari jendela dunia, bahkan hati takkan dapat sombong pada kuasa yang ada di atasnya.

Meminum secangkir Vanilla Late, duduk tenang dengan hawa kesegaran. Seperti itulah setiap indra merasakannya, menjadikan hal baru sebagai hadiah yang dapat melepas kepenatan, menemukan lagi kesegaran, memancing sedikit senyuman juga jika dapat melihat seorang gadis kecil dan ayahnya saling berinteraksi.

Bersepeda keliling kota, apa yang kau temukan?



4 komentar:

  1. kalo di sekadau belom pernah keliling kota pake sepeda kak.. ndak punya sepeda :p

    iya kak, ndak sempat sombong kalo udah liat langit :)

    BalasHapus
  2. wah, aku kalo naik sepeda deket2 doang, blm pernah sampe ke kota

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah aku idup di kota mau gimana lagi
      >,</

      jauh dekat ya tetep keliling kota itu kak
      kaya lagunya NAIF

      Hapus