Selasa, 05 Februari 2013

Transisi, Jalan Memuncak

Mungkin agak aneh,yang lebih aneh lagi perubahan backsound blog dari yang melow ke suara rancak tapi sama-sama romantis pula. Untuk kawan yang sempat minta video Arabic Dance-nya monggo di liat di Tugitu oficial web kalo gak ada cari2 di Tugitu TV nya aja ^^ juga bisa.

Tugitu: www.TugiTu.net
Tugitu TV: Klik Sini

Perpindahan bulan Januari ke bulan Februari kemarin sungguh benar-benar hari yang berat, benar-benar harus berani melangkah, mengambil arah yang baik untuk jalan masa depan -,-. Tentu secara teori ini mudah saja untuk di ungkapkan, hanya perlu di ingat  teori opportunity cost berlaku di sini.

Pelajaran Ekonomi SMA, arti tepatnya sih kurang tau, tapi yang pasti setiap memilih sesuatu pasti ada biaya lain yang di korbankan, sebuah alternatif pilihan yang harus diselesaikan dengan menyingkirkan alternatif lain. Mudahnya untuk mendapatkan sesuatu harus meninggalkan sesuatu. -,- ini benar-benar sulit dalam keadaan yang kurang tepat.

Kadang mikir lama, selesai bimbang muncul, agak malam sambil doa terasa ringan, sampai siangnnya lagi bimbang muncul. Kalau bukan urusan hati pastilah tak begitu berat, inginnya langsung blep-blep blep. Moga saja apapun jalannya adalah yang terbaik. Demi jalan yang memuncak.

#hari ini benar2 ingin curhat#
-_-

7 komentar:

  1. Hmmm,, hmm,,, iya.. iya... saya dengarkan,. Kopi buat saya mana? Vanilla latte ya (^.^)/

    BalasHapus
  2. wah kayak e galau gitu dehh...^^

    BalasHapus
  3. backsoundnya bikin pingin nari perut (nyambung gak ya...) hehehe semoga apapun yang dikorbankan, bisa digantikan dengan yang lebih baik. amin...

    BalasHapus
  4. hhahaha... transisinya menanjak berarti kok berat :P

    BalasHapus
  5. Curhat dong maaaaahhh
    Iya doooonkkkk
    #mamadedeh
    Hehe

    Yaaa moga transisinya akan ada hsil yg lebih baeekkk :)

    BalasHapus