Minggu, 17 Februari 2013

Past Week

"Setiap kali saya mencoba untuk bertingkah normal, hal itu membuat saya merasa seperti diracuni." -huge-

Menjadi terlihat normal itu benar-benar membuat diri terasa di racuni -kata kata ini aku dapat dari buku huge, yang udah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Judulnya itu -,- "plan evil" pokoknya buku keren deh-, hari ini (beberapa hari yang lalu maksudnya) aku kabur dari normalitas solsial. Tepatnya bukan kabur dalam arti tertentu, maksudnya di sini benar-benar kabur. (kata orang sih hari itu aku banyak di cari) ogah ah, abis pikir ahahahaha >,</. Jadi cuek itu keren juga, kalo gak mau cepat gila.


Awalnya aku ikut dengan wajah mematung, diam seribu bahasa -,-. Rasanya pengen cuman menikmati perjalanan aja, melihat eloknya sebagian negri yang jarang aku singgahi ini dengan tenang. Tapi ternyata aku salah. Justru aku benar-benar bisa menikmati perjalanan dengan berinteraksi dengan kawan-kawan, hahahahaha. :D >,</.

Sebelumnya mari memperkenalkan diri
Yang pake baju putih sama celana pendek itu aku.
Coba teabak umurnya berapa? jangan tertipu ama tampang, bisa mengecoh lho, kata kawan-kawan si masi keren lah kalo di dandani jadi anak sekolahan >,</ hahahaha (besar kepala). Coba lihat di bajuku ada nick name ku juga.

Pantai Indrayanti, sebuah pantai bersih di daerah Jogyakarta. Airnya benar-benar bersih dan bebas dari pasir :D, ini serius, aku membuktikannya sendiri dengan menyelam, dan hasilnya bening minta ampun. Bagi yang minat snowkling jelas tempat ini gak masuk rekomendasi, karena karangnya juga karang biasa aja kok, gak keren kren amat. Yang keren itu pemandanganya.



Yang jelas, banyak anak jomblo ke sini, masi pada singgle cari double-annya di sini bisa :D. Area pelampiasan patah hati ya :p

Hei mamen lu ngapa coba!!?
Hahaha, indah sekali, rasanya benar-benar gak mau balik lah. Sempat juga tidur di pasir satu jam (bule man), terus permainan di pasir putih, terakhir berenang melompati ombak, yang jelas, pantai itu, di manapun tempatnya pasti buat teriak-teriak, buat senang-senang.

Ketika waktumu untuk bersenang-senang, lupakan semuanya untuk sementara, baik pekerjaan atau hal lain yang kau jalani di luar, bersenang-senanglah. Tertawalah seperti anak kecil, bermainlah sesuka hati, nanti setelah selesai kembalilah berfikir dewasa untuk mengatasi masalahmu.

"jika ada waktu bersenang-snang lah, aku juga turut senang jika sementara kau dapat menghilangkan beban duniamu"


Bye-Bye



31 komentar:

  1. Jais to nicknamenya Kop.
    Kadang emang perlu getaway dan menjauh dari rutinitas euy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang dani
      jais tapi kedengarannya
      terlalu imut untuk umur seukuran aku
      kop malah enakan hahahaha

      sesi melarikan diri
      untuk memulihkan pikiran

      Hapus
  2. is, jais... lagi study tour ama teman2 sekolahan ke pantai yah?

    he-he...

    ini daerha jogja sebelah mana. ternyata selain paris -parang tritis, jogja juga puya indrayanti toh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. gini2 saya udah 2 tahun di dunia kerja mbaknya
      hahahaha

      mana ada studi2touran lagi
      itu teman2 organisasi CDPA lagi ngadain acara

      iya banyak sekali itu, kalo gak salah deket sama parang tritis
      #deketnya itu jaraknya jauh juga#
      >,</

      Hapus
    2. 2 tahun kerja?

      berarti penampilannya menipu banget :)

      *aku smaa temanku juga pernah tu kena maki sama mbak-mbak pengendara motor waktu mo nyebrang. gak tahu kita yg gak liat2 dulu, ato dianya yang keburu-buru. gak bikin gondok sieh, cuma shock ajah. itu kejadiannya waktu kita masih awal-awal sekolah di solo. bayangan putri solo yang lemah lembut langsung buyarr, yarr, yarrr. hoho

      Hapus
    3. sebenernya gak 2 tahun jg sih
      lebih 10 bulanan lah hampir 3 tahun kayaknya
      >,,</ iya kadang menipu
      mindsetnya itu sih kalo solo mesti lembut
      :D

      Hapus
  3. saya membca secara seksama aja yah..

    BalasHapus
  4. Saya menangkap ada pesan moral dalam tulisan ini. Pesan Moral yang memberikan wawasan kepada saya bahwa di luar sana dunia selalu Indah. Ada dunia yang berwarna warni yang harus dinikmati dan disyukuri sebagai salah satu bentuk penghargaan kita terhadap waktu dan kesempatan yang diberikan oleh ALAH SWT.

    Menghabiskan waktu di suatu tempat secara terus menerus tentu membosankan, dan memanfaatkan waktu terluang dengan memanjakan diri adalah hal yang bijaksana. Ada hal yang indah diluar sana yang sayang jika dilewati begitu saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pak,

      termasuk poin meluangkan waktu untuk teman dan keluarga pak
      bukan menyisakannya

      mendedikasikan sebagian waktu untuk sekedar berbicara
      atau hal lain yang bagus

      menempatkan waktu dengan bijak
      saatnya untuk bersenang yang bersenang-senang, untuk teman ya teman,untuk kerja ya kerja.

      makasih komen berbobotnya pak asep
      >,</ kapan pas pulang ke pontianak pengen lah sekali2 bertegur sapa

      Hapus
  5. again, new name of Indonesia's beach I just heard! Pantai Indrayanti..

    cihuy.. 1 bulan pun mungkin tetep kurang kali ya untuk eksplorasi semua keindahan alam jogjakarta.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wonderfull indonesia mb
      mungkin tempat yang paling ingin saya kunjungi itu
      raja ampat, bromo, karimun jawa

      sungguh beruntung juga buat kak dini yang habis dari umroh
      moga saya juga di beri kemudahan buat umroh ya
      >,</

      Hapus
  6. Pantai Indrayati?. Hmm...aku baru dengar. Tapi jika dilihat dari potonya, memang tampak masih bersih. Kalo daerah sana, aku pernah singgah di pantai Baron itu lho, Mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ya baron itu juga bagus
      tapi belakangan agak kotor


      ini pantainya letaknya juga dekat baron
      kalo ke sana coba aja lagi singgah2 ke pantai ini bang
      tanya2 orang paling ntar di kasi petunjuk arah
      >,<

      Hapus
  7. Blog yang menarik :) Yuk, teruskan berbagi ide kreatif lewat blog-blog menarik. Kunjungi juga http://malumaluin.wordpress.com/ Salam malu-maluin!

    BalasHapus
  8. ini maksudnya jalan2 akhir minggu ta...
    :)
    damainya hidupnya bisa berlibur...

    BalasHapus
  9. .. berarti dapat dikatakan pantai jomblo donk, kan disana banyak jomblo nya. he..86x ..

    BalasHapus
  10. yahh.... aq yang di jogja aja gak pernah kesana ...hehee..:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. d usahakan ke sanan lah
      hahahaha

      >,</

      Hapus
  11. wow pantai Indrayanti ya??
    aku juga pernah kesana dulu
    bagus banget... disana juga ada penginapan ala2 papua gt kan bangunannya? hehhee'pemandangan n pantainya jg bagus bangeeet

    btw artikelmu ini ikutin GAnya kak Adinata aja cz mengupas ttg jogja..

    BalasHapus
  12. view pemandangan foto pantai indrayati dari atas pas banget angle-nya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya
      yang ngambil malah temen itu
      >,,<

      Hapus
  13. hehehe senangnya liburan bersama alam... aku juga suka pantai :D pantai mengingatkanku pada satu rindu #halah

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin mengingatkan serita laskar pelangi ya
      >,</ itu pastinya pantai keren

      kalo ada waktu sama uang main deh ke raja ampat

      Hapus
  14. eh bener ya namanya jais gitu? ini td sempet zoom gambarnya, umur brapa kira2? ga terlalu imut tuh :p

    btw uda nemu double-nya belom disitu.. hahaa.. backsoundnya asik juga yak jd pengen goyang2 salsa sambil ngopi di sore hari :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan terlalu jujur lah hahahaha
      >,</

      Hapus
  15. lhoh... seingatku aku udah komentar di artikel ini deh... tapi kok gak ada toh, masa masuk spam :(

    ajakin ke pantai dongg... ajakin ke pantai indrayati

    BalasHapus
  16. weiiiits
    sing bar lagi liburan.

    BalasHapus
  17. Refreshing.. sambil silaturohim..

    BalasHapus