Jumat, 07 November 2014

Halo Kota angin, Halo Bang Asep

"Halo kota angin, aku kembali"

Tahukah kamu? Tepat di atas pontianak, ada pusaran pertemuan angin. Mengarak awan berkumpul indah, menjadikannya kota hujan nomor dua setelah Bogor. Sekarang aku kembali.
 

Tepat setelah mendarat di bandara pontianak, saya sempat minta di lewatkan graha pena sama bapak, akhirnya saya tau di mana letaknya. Besok seninnya setelah mengurus paspor, saya mencoba lagi mencari graha pena sendiri dan ternyata,bolak balik mencari, tidak ketemu juga. Akhirnya hari Rabu kemarin, minta di antar bapak ke graha pena lagi dan ternyata saya salah jalan hahaha, beda satu blok.

Itu foto di atas namanya bang Asep, pemilik blog http://www.simplyasep.com. Kerjanya di graha pena, Pontianak Post, masih satu grup sama Jawa post lah. Sempat ada niatan buat ketemu bang asep dari duluuuu sekali, tapi tenyata jalan nasib baru memperbolehkannya bertemu beberapa hari yang lalu.

Berawal dari saling baca tulisan, komen-komenan, terus teman FB akhirnya bisa bertemu sebagai sesama blogger itu aneh dan tak di sangka-sangka ya. Siapa yang tau kan bisa saja bisa jadi teman baik seterusnya.

"Semoga rajin menulis" katanya dulu.

Hahaha iya mas, melihat isi blog kosong begini gak enak juga. 

Semoga suatu saat temen blog yang baca ini juga bisa saling bertemu ya...
>,<
Saling berkenalan, sharing2 ilmu, menjalin persahabatan. Ada kan yang sampai nikah juga hahaha >,<.

6 komentar:

  1. hehe,, inikan fotonya mas, asep..
    btw mas asep jga posting ini lo,, mantap2 bsa ktemu sma tmen blogger

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah. Senang juga bisa jumpa dengan mas Jaiz secara langsung. Hieiheihee. Thanks sudah KopDar Kapan kapan kita schedule ketemu lagi. Kan masih ada beberapa hari. Kontek kontek BBM ya

    BalasHapus
  3. oh iya bang kontak2 aja kalo mau ngumpul lagi

    BalasHapus
  4. Waaah ini tho penampakannya :P
    selamat ya atas pertemuannya.. ah keren... me'nyata'kan dunia maya

    BalasHapus